Jumat, 09 Mei 2014

INI DIA PARA PEMAIN THE WALKING DEAD (TV SERIES)



Ini dia para pemain The Walking Dead (TV Series) yang saat ini begitu digemari oleh pemirsa di hampir seluruh dunia. The Walking Dead (TV Series) pemenang 24 penghargaan. Berikut profile para pemain TV series venomenal ini :


Andrew Lincoln 
Pemeran Rick Grimes ini lahir tanggal 14 September 1973 di London, Inggris. Dia adalah aktor Inggris yang semakin terkenal berkat peran dan aktingnya dalam The Walking Dead.

Sarah Wayne Callies 
Terlahir dengan nama Sarah Anne Callies, pemeran Lori Grimes istri dari Rick Grimes ini lahir pada tanggal 1 Juni 1977 di La Grange Illinois dan merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Si cantik dan seksi ini mulai berkarir di dunia film sejak tahun 2003.

Chandler Riggs Carlton 
Lahir tanggal 27 Juni 1999 di Atlanta Georgia, USA dari pasangan William dan Gina Riggs. Bocah ganteng ini berperan sebagai Carl Grimes anak dari Rick Grimes dan Lori Grimes. Pada saat The Walking Dead tayang tahun 2010 berarti usia bocah cute ini baru 11 tahun.

Jon Bernthal
Terlahir dengan nama Jonathan Edward Bernthal pada tanggal 20 September 1976 di Washington DC, Amerika Serikat ini berperan sebagai Shane Walsh sahabat karib Rick Grimes yang diam-diam mencintai istri Rick Grimes, Lori Grimes. Sayang, pencinta tokoh Shane harus kehilangan idolanya pada The Walking Dead Season II.

Steven Yeun
Wajah asia ini tampil memerankan tokoh Gleen dalam TV Series The Walking Dead lahir tanggal 21 Desember 1983 di Seoul Korea Selatan dan terlahir dengan nama Yeun Sang Yeop adalah aktor Amerika Korea yang juga bermain dalam film Wan on The Legend of Korra.

Norman Reedus
Terlahir dengan nama Mark Norman Reedus pada tanggal 6 Januari 1969 di Hollywood, Florida Amerika Serikat ini berperan sebagai Darly Dixon seorang yang bertangan dingin dan tidak banyak omong. Selalu beraksi dengan panahnya dalam membasmi para zombie.  

Michael Rooker
Berperan sebagai Merle Dixon kakak dari Darly Dixon pada tanggal 6 April 1955 di Jesper, Alabama. Banyak yang tidak menyukai tokoh Merle dalam The Walking Dead karena antagonis dan semaunya sendiri, Namun pada akhirnya Merle harus mati di tangan Philip dan kemudian berubah menjadi zombie. Sang adik Darly Dixon lah yang akhirnya benar-benar menghabisi nyawanya.

Laurie Holden
Memiliki nama asli Heather Laurie Holden, lahir di Los Angeles, California Amerika Serikat pada tanggal 17 Desember 1969. Berperan sebagai Andrea yang pada The Walking Dead akhir season III harus membunuh dirinya sendiri sebelum dia berubah menjadi zombie setelah sebelumnya dia tergigit oleh Milton, salah seorang anak buah dari Philip sang Gubernur.

Danai Gurira
Terlahir sebagai Danai Jekesai Gurira pada tanggal 14 Februari 1978 di Grinnell, Lowa ini berperan sebagai Michonne seorang wanita bertangan dingin yang ahli pedang.

David Morrissey
Lahir pada tanggal 21 Juni 1964 dengan nama asli David Mark Morrissey di Kensington Liverpool Lancashire, Inggris ini berperan sebagai Philip sang Gubernur penguasa Woodburry yang serakah dan ingin menguasai semuanya termasuk ingin berebut penjara tempat tinggal Rick dan kelompoknya.

Mellisa McBride
Pemeran Carol ini adalah seorang wanita yang selama hidupnya selalu mendapat siksaan dari sang suami dan harus kehilangan anaknya Shopia ini lahir pada tanggal 23 Mei 1965 di Lexington, Kentucky Amerika Serikat.

Scoot Wilson
Lahir pada tanggal 29 Maret 1942 di Atlanta Georgia, Amerika Serikat ini berperan sebagai Hershel seorang pemilik peternakan. Tokoh Hershel harus berakhir di tanggal Philip dengan kepala terpenggal dan Michonne harus mengakhiri hidupnya dengan menghunuskan pedangnya.

Lauren Cohan
Lahir pada tanggal 7 Januari 1982 di Philadelphia Pennsylvania Amerika Serikat ini berperang sebagai Meggie anak pertama Hershel yang akhirnya menjadi istri Gleen. Meggie dan Gleen masih terus berlanjut menjalankan perannya hingga The Walking Dead Season IV.

Emily Kinney
Lahir pada tanggal 13 Agustus 1985 di Wayne Nebraska ini selain seorang aktris juga seorang musisi dan penyanyi dalam The Walking Dead berperan sebagai Beth putri kedua Hershel dan adik dari Maggie. Perannya di The Walking Dead masih belum diketahui selamat atau tidak karena di akhir season IV Beth harus terpisah dari Darly.

Demikian sedikit ulasan tentang pemain The Walking Dead yang mampu menjalankan karakternya masing-masing dan penampilannya selalu ditunggu oleh jutaan mata menyuka film TV series yang bergenre horror ini. Tidak sabar lagi menunggu bulan Oktober 2014 untuk melihat season V dan mengetahui apa yang akan terjadi dengan para pahlawan pemberantas zombie ini.

 

2 komentar:

  1. nice mampir blog saya https://tekno-passter.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. http://www.fariyotech.xyz/

    BalasHapus